No

Ringkasan Informasi
Pejabat / Unit / Satker yang menguasai informasi
Penanggung Jawab atau Penerbitan Informasi
Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi
Bentuk Informasi yang Tersedia
Jangka Waktu Penyimpanan atau Retensi Arsip
1Informasi UIN UIN IB Padang yang meliputi visi dan misi, tujuan serta sasaran, struktur organisasi, profil singkat pejabat struktural, peta, alamat dan kontak UIN IB Padang
Bagian Humas, Bagian KepegawaianWakil Rektor II2020/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
2Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT)
Bagian PerencanaanWakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
3Kalender Kegiatan yang meliputi kalender akademik 2022/2023 dan kalender akademik 2023/2024
Bagian AkademikWakil Rektor I2022-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
4Laporan Kinerja UIN Imam Bonjol Padang
Bagian PerencanaanWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
5Laporan Keuangan (Hasil Audit KAP) UIN Imam Bonjol Padang
Bagian KeuanganWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
6Daftar Hasil PenelitianLP2MWakil Rektor I2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Tersedia Setiap Saat5 Tahun
7Informasi tentang peraturan, keputusan, dan kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik
Bagian KepegawaianWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
8

Ringkasan informasi tentang program atau kegiatan yang sedang dijalankan yang meliputi

  1. Informasi pedoman akademik;
  2. Informasi lelang
  3. Informasi seleksi penerimaan mahasiswa baru; dan
  4. Informasi penerimaan calon pegawai.
BagianAkademik/Bagian Umum/Bagian Kepegawaian
Wakil Rektor I dan Wakil Rektor  II2021, 2022, 2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
9Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang oleh pejabat perguruan tinggi
SPI
Wakil Rektor II
2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 Tahun
10Tata cara mendapatkan informasi publik
PPID
Wakil Rektor II
2023/ UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Berkala
5 Tahun
11Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai peraturan
Bagian Umum
Wakil Rektor II
2023/ UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Berkala
5 Tahun
12Hasil survey kepuasan masyarakat UIN Imam Bonjol Padang
HUMAS/PPID
Wakil Rektor II
2022/ UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Berkala
5 Tahun
13Maklumat pelayanan informasi publik
PPIDWakil Rektor II2024/ UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Berkala
5 Tahun
14Standar layanan informasi publik UIN Imam Bonjol Padang
PPIDWakil Rektor II2024/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
15Kebijakan mengenai standar biaya perolehan informasi UIN Imam Bonjol Padang 
PPIDWakil Rektor II2024/UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Berkala
5 Tahun
16Informasi panduan keamanan dan keselamatan di kampus
Humas, Pusat Kebencanaan UIN IB PadangWakil Rektor II2024/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
17Standar pelayanan publik UIN Imam Bonjol Padang 
PPIDWakil Rektor II2024/ UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 tahun
18LHKPN/ Mengumumkan Laporan harta kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa, diverifikasi, dan telah dikirimkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi
Bagian KepegawaianWakil Rektor II2022/ UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
19Tata cara pengajuan keberatan serta penyelesaian sengketa informasi publik UIN Imam Bonjol Padang  
PPIDWakil Rektor II2024/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
20 Daftar Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian KerjasamaWakil Rektor III2021-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
21Data mahasiswa asing UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian akademikWakil Rektor I2022-2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat5 Tahun
22Ringkasan laporan layanan informasi publik
PPIDWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun
23Data jumlah guru besar, lektor kepala, dan dosen bergelar doktor
Bagian KepegawaianWakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala5 tahun
24SOP komunikasi dan informasi publik UIN Imam Bonjol Padang yang terdiri dari SOP pengelolaan website dan SOP pengelolaan media sosial
HUMAS/PPID
Wakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
25Dokumen Pendukung dalam penyusunan kebijakan/ peraturan/ keputusan berdasarkan risalah rapat dan kajian akademik
Bagian KepegawaianWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
26SK/Tugas, pokok dan fungsi, alamat lengkap satuan unit kerja UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian KepegawaianWakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
27Surat Perjanjian Kerjasama dengan Pihak Ketiga
Bagian KerjasamaWakil Rektor III2021 2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 tahun
28Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga mengenai pengadaan barang dan jasa
Bagian Umum
Wakil Rektor II
2022-2023/ UIN Imam Bonjol Padang
Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
29Renstra UIN Imam Bonjol PadangLPM, Bagian PerencanaanWakil Rektor II 2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
30Pedoman-pedoman yang terdiri dari pedoman pengelolaan organisasi, pengelolaan administrasi, standar pelayanan umum, dan pedoman akademik
Bagian Kepegawaian, Bagian AkademikWakil Rektor I dan Wakil Rektor II
2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 tahun
31

Statistik UIN Imam Bonjol Padang yang meliputi:

  1. Statistik Beasiswa;
  2. Mahasiswa
  3. Kepegawaian; dan
  4. Prestasi Mahasiswa
Bagian Akademik Kemahasiswaan/Bagian Kepegawaian
Wakil Rektor III/Wakil Rektor II
2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
32Laporan data perbendaharaan dan inventaris
Bagian KeuanganWakil Rektor II2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
33Peta kampus UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian UmumWakil Rektor II2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun 
34Surat menyurat di UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian UmumWakil Rektor II2022-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
35Jurusan dan Program Studi di UIN Imam Bonjol Padang 
Bagian AkademikWakil Rektor I2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
36Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat
SPIWakil Rektor II2021-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
37Prosedur permohonan penyelesaian sengketa informasi publik
PPIDAtasan PPID2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
38Tata cara daftar permohonan informasi publik
PPIDAtasan PPID
2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun 
39Alur dan prosedur pengajuan keberatan atas informasi
PPIDAtasan PPID
2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
40Penanganan bencana alam dan pandemi
Satgas Covid-19Wakil Rektor III2019/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
5 Tahun
41Berita kegiatan UIN Imam Bonjol Padang
HUMASWakil Rektor II2021-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
5 Tahun
42Edaran, Intruksi dan pengumuman Rektor UIN Imam Bonjol Padang
PPIDWakil Rektor I/Wakil Rektor II2022-2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Diumumkan Serta Merta
5 Tahun
43Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
LP2MWakil Rektor I2022/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
44Fasilitas Kampus
Bagian Umum Wakil Rektor I2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
45SOP Semua Layanan di Lingkungan UIN Imam Bonjol Padang
LPMWakil Rektor I2021-2023/UIN Imam BonjolInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 tahun
46Rencana Strategis dan Bisnis
Bagian Perencanaan, LPMWakil Rektor I
2019/UIN Imam Bonjol Padang Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
47SK Rektor tentang Daftar Informasi Publik
PPIDWakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Tersedia Setiap Saat
5 Tahun
48Perjanjian KinerjaBagian PerencanaanWakil Rektor II2023/UIN Imam Bonjol PadangInformasi Wajib Berkala
5 Tahun